polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai mahluk sosial Polsek Jatirogo ketika ada warga masyarakat yang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri hadir untuk memberikan ucapan bela sungkawa dan mengantar jenazah keperistirahatan terakhir.

Dalam kesempatan ini Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Nurnahari, S.H., Kanit Intel Aipda Ika Ari P., S.H., Kanit Sabhara Bripka Suwignyo beserta anggota Polsek Jatirogo menghadiri takziah Dirumah  Almarhum Bpk Bandi merupakan ASN Koramil Jatirogo Kodim Tuban. Selasa malam, 3/11/2020.
Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bpk Bandi, Semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.
“Kita semua nantinyapun akan kembali kepada-Nya maka apabila ada orang meninggal biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.” ungkap Waka Polsek.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,, M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menyampaikan kegiatan takziah yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri untuk lebih dekat dengan warga, serta rasa empati terhadap keluarga almarhum” Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here