polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam pembagian sembako yang dilaksanakan eloh Poksek Kerek pada hari Kamis (7/1/2021), Aiptu Jantje selaku Kasi Humas juga ikut membagikan sembako terhadap seorang bapak yang merupakan pekerja pengangkut sampah di desa binaannya.

Dalam pembagian sembako kali ini, Polsek Kerek membagikan satu paket beras seberat lima kilogram buat seratus lebih kepada Keluarga. Dan dalam pembagian sembako tersebut Desa Margorejo yang merupakan Desa binaan dari Aiptu Jantje juga mendapatkan sebelas paket untuk sebelas kepala keluarga.

_”Khusus Pak Hadi yang merupakan pengangkut sampah di Desa binaannya, selain beras lima kilogram, Aiptu Jantje juga memerikan beberapa paket sembako termasuk, mie instan, minyak goreng dan gula pasir, sebab beliau juga ikut terdampak dengan virus Corona (Covid-19) yang sudah berjalan hampir setahun di Wilayah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

“Semoga sembako ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan keluarga dan jangan dilihat jumlahnya namun ini diberikan oleh pihak Kepolisian untuk bapak dan keluarga yang terdampak Covid 19.” kata Aiptu Jantje.

“Selamat beraktifitas dan bekerja di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih sangat menghawatirkan serta jangan lupa selalu menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.” lmbuh Aiptu Jantje sebelum melanjutkan aktivitasnya.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here