polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli untuk memelihara kamtibmas pada jalur persawahan di Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (03/11/2020).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan itu, petugas menemui petani di tepi persawahan dan lalu menitipkan pesan supaya tetap selalu waspada meskipun ketika sibuk beraktifitas di sawah sekalipun.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan, S.H. mengatakan, bahwa Polsek Rengel selalu rutin menyambangi petani saat berpatroli, mengingatkan supaya selali waspada, tidak lengah akan keamanan kendaraan yang mereka pakai saat ke sawah.

“Guna mengantisipasi curanmor khususnya milik petani, kami selalu rutin melakukan patroli pada area persawahan”, tuturnya

Supaya lebih aman dari sasaran pelaku curanmor, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban mengharap agar masyarakat yang berprofesi sebagai petani untuk memasang kunci ganda di kendaraan mereka.

“Agar lebih tenang saat bekerja, ada baiknya pada kendaraan dipasang kunci ganda, dengan begitu potensi akan terjadinya curanmor akan dapat diminimalisir”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here