polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menegakkan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan sesuai dengan Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd , bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., rajin turun ke lapangan untuk menertibkan warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Saat dikonfirmasi, AKP Totok Wijanarko mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 dan Perbup nomor 65 Tahun 2020 untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan secara disiplin dan patuh oleh semua pihak, ujarnya.
Untuk warga yang masih lalai dan abai, kami berikan tindakan teguran, lalu kita mengajak mereka untuk disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan tidak menganggap pandemi COVID-19.
“: Tidak hanya kami, namun lewat Bhabinkamtimas juga telah disampaikan bahwa dalam beraktivitas diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19, ” jelas Kapolsek.
Saat ini masih belum berakhir Pandemi. Kita sampaikan berulang kali Kepada masyarakat agar tidak abai terhadap anjuran pemerintah berkaitan dengan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan. Ini adalah untuk kepentingan bersama, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here