polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban mengingatkan kepada kantor-kantor pelayanan perbankan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Hal ini disampaikan petugas saat melakukan patroli ke sejumlah kantor bank yang membuka layanan kepada para nasabah, salah satunya di Bank BRI Unit Rengel. Rabu, (21/7/2021).

“Kami mengingatkan kepada beberapa bank yang ada untuk menerapkan prokes secara ketat sebagai upaya pencegahan Covid 19”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Beberapa hal yang disampaikan petugas antara lain yaitu pembatasan jumlah pelayanan nasabah, jangan sampai terjadi kerumunan di sekitar kantor Bank, penyediaan tempat cuci tangan atau hand sanitizer dan pengecekan suhu untuk nasabah yang datang.

Tak hanya itu saja, para nasabah yang berada di kantor Bank juga diingatkan supaya selalu pakai masker, dan segera kembali pulang apabila sudah selesai urusannya di perbankan. Diharapkan dengan penerapan prokes yang ketat dapat mencegah penularan virus corona khususnya di area perbankan.

“Dengan menerapkan prokes yang ketat resiko penularan Covid 19 akan dapat diminimalisir”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here