Polres Tuban – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2020 di wilayah Polsek Plumpang Polres Tuban, Polda Jawa Timur. Sabtu malam, (18/10/2020).
kali ini Bripka Mirza Yusuf Babinkamtibmas Ds. Magersari melakukan silaturahmi tokoh pemuda di rumah sdr Arief Desa Magersari Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.
Dalam kesempatan ini petugas Babinkamtibmas titip pesan kepada sdr Arif agar ikut berpartisipasi dan kerja samanya dalam menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020.
“Dengan melakukan dialogis siang maupun malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas Pak Mirza.
Masih menurut Bripka Mirza apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan untuk segera melapor ke Polsek Plumpang Polres Tuban sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang Polres Tuban IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. menambahkan bahwa kegiatan sambang rutin yang di lakukan Babinkamtibmas malam dan siang hari ini sebagai upaya untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat dan untuk menjalin hubungan silaturahmi. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here