Tuban – Wakil kepala kepolisian resor Tuban Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan apel pagi personel polres Tuban, Selasa (05/10).

Dalam arahannya, Perwira Polisi asal Kota tahu Kediri itu menekankan kepada anggotanya tentang pelaksanaan tugas serta tanggung jawab masing-masing bagian maupun fungsi mendekati akhir tahun.

“Ini sudah mendekati akhir tahun, silahkan di cek kembali tugas dan tanggung jawabnya yang belum selesai atau yang masih terkendala jangan ada istilah kebut semalam, para Kabag, kasat dan kasi silahkan dicek dan dievaluasi sejauh mana perkembangan tugas dan tanggung jawab anak buahnya” ucap Kompol Priyanto.

Lebih lanjut orang nomor dua di polres Tuban itu mengingatkan kepada anggotanya yang belum menginstal aplikasi bersatu lawan Covid-19 (BLC) maupun aplikasi peduli lindungi agar segera menginstal.

“Saya minta seluruh anggota sudah menginstal aplikasi, saya kira seluruh anggota sudah menginstal aplikasi itu, tolong para Kabag, kasat dan kasi ditekankan dan diberikan target kepada anggota dalam pengisian aplikasi tersebut” tegas Priyanto.

“Silahkan usai apel ini di cek masing-masing personil aplikasinya jangan cuma diinstal saja namun juga harus terdaftar” pungkas Priyanto.

Usai apel kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan surat-surat oleh Wakapolres Tuban didampingi kasi propam serta para pejabat utama, selain identitas diri dan kelengkapan yang lain dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan terhadap Handphone (HP) masing-masing personil untuk memastikan aplikasi bersatu lawan Covid-19 (BLC) maupun aplikasi peduli lindungi sudah terinstall dan terdaftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here