polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai upaya dilakukan Polsek Widang untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkat pentingnya penerapan protokol kesehatan.
” Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan dengan mendatangi berbagai tempat yang sering digunakan warga untuk berkumpul, maupun diperkantoran.
Seperti tampak pada saat ini, Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H.,  memberikan edukasi tentang pentingnya kedisiplinan  menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
“Kami  mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, biarpun itu diperkantoran. Jadi saat berada di ruang pelayanan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ucapnya.
IPDA Ali Mas’ud menambahkan masyarakat kami minta untuk selalu mempedomani 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
“Mudah-mudahan melalui proses edukasi, upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang disertai  kedisiplinan dari seluruh masyarakat dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here