polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kspkt Aiptu Chambali, melaksanakan pengecekan harga sembako yang ada di pasar tradisional Desa Beji kec.jenu Tuban serta melaksanakan penegakan Inpres no 6 tahun 2020 serta perbup no 65 tahun 2020 kab.Tuban.

Dalam giat monitoring/pengecekan yang dilakukan oleh Kaspkt Aiptu Chambali tersebut, Merupakan arahan Kapolsek Jenu AKP RUKIMEN S.H M.H agar seluruh Anggota patroli melaksanakan giat monitoring terhadap perkembangan harga Sembako yang ada diwilayah (yang memiliki pasar tradisional) terutama di waktu pandemi serta menegur atau melakukan tindakan hukum sosial kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.
“Patroli di kios kios sembako pasar tradisiona ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga yg diperkirakan mengalami kenaikan di masa pandemi. Hal ini di lakukan dalam rangka deteksi dini agar harga tidak melonjak secara drastis dengan menjaga pasokan dari pasar-pasar lain sehingga tidak ada kelangkaan dan harga tetap stabil serta warga beraktivitas dengan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M.
Kaspkt Aiptu Chambali berkomunikasi dengan para pedagang yg ada di pasar, supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, walaupun masa masih pandemi Covid 19.
*Humas Jenu*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here