polrestuban.com – PolresTubanJatim
Berbagai cara dilakukan Polsek Singgahan Polres Tuban dalam mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja, Salah satunya dengan menyambangi pemuda yang sedang nongkrong di warung kopi Desa Lajolor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Rabu malam (21/4/21)
Dalam sambang tersebut Kanit Binmas Aipda Mujiyanto menyampaikan pesan kepada pemuda tentang dampak penyalahgunaan Narkoba yang bisa menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, bahkan bisa menyebabkan kematian bagi pemakainya.
Jadilah pemuda yang bermanfaat bagi bangsa karena sebagai generasi penerus bangsa, berhati-hatilah dalam bergaul, terutama apabila ada teman yang menawarkan untuk menggunakan Narkoba agar ditolak dan tidak coba-coba, karena penyalahgunaan Narkoba bermula dari coba-coba. Pesan Aipda Mujiyanto
Selain itu personil yang akrab dipanggil Yanto tersebut juga menyampaikan agar tidak melakukan balap liar karena bisa membayakan diri sendiri maupun orang lain.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya peredaran Narkoba dikalangan para pemuda, Untuk itu kita selalu merangkul dan memberikan himbauan kepada para pemuda agar tidak terjerumus kepada penyalahgunaan Narkoba yang berdampak pada kenakalan remaja.
Dibulan suci ramadhan ini kami juga mengingatkan kepada pemuda untuk sopan dalam mengendarai sepeda motor dan jangan sampai melakukan balap liar karena apabila kedapatan akan kami tidak dengan tegas karena hal tersebut sangat membahayakan bagi diri sendiri maupun orang lain. Tegas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here