Kapolsek Montong  Polres Tuban Iptu Haryono, Sh  menghadiri kegiatan Sosialisasi, Pembinaan dan pengarahan terhadap Pesanggem/Penggarap Lahan Hutan dilaksanakan dalam Rangka untuk menjaga Kelestarian Kawasan Hutan di wilayah Hutan BKPH Mulyoagung kususnya di Wilayah Kawasan Hutan dekat Hutan Lindung atau sumber mata air untuk kesejahteraan Warga dan irigasi pertanian. Kamis, 30/12/2021

Kegiatan ini untuk  Memberikan Pembinaan dan Sosialisasi terhadap Pesanggem agar selalu menjaga Kawasan Hutan serta  kelestarian Hutan dan kelestarian hutan lindung untuk menjaga kawasan Hutan sehingga sumber mata Air tetap lancar dan bisa di pergunakan untuk kebutuhan hidup Masyarakat dan kebutuhan Irigasi Pertanian.

Sosialisasi Program Perhutani terkait penanaman Pohon yang berbuah (Pohon Kopi, Pohon Kluweh, pohon Jambu mente dan pohon yang berbuah lainnya) selain di gunakan untuk pertanian Pesanggem atau Tanaman Polowijo.

Para Pesanggem/Penggarap Lahan Hutan Wajib menjaga dan Melestarikan Pohon yang telah menjadi Program Perhutani untuk Kebutuhan Masyarakat serta menjaga kelestarian Sumber mata Air sehingga dapat dipergunakan untuk kebutuhan Masyarakat dan kebutuhan Irigasi pertanian.

Dalam sambutanya Kapolsek Montong Iptu Haryono, Sh  mengajak semua warga untuk mewujudkan situasi di wilayah hukum Polsek Montong Polres Tuban  yang aman dan kondusif dan di himbau kepada Warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid19”.

Lebih lanjut Kapolsek Montong  menuturkan pada pergantian tahun tidak usah kemana mana di rumah saja jangan sampai menjadi klaster sehabis tahun baru   selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

( polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here