polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama dan masyarakat serta untuk mewujudkan iklim yang semakin kondusif di wilayah hukum Polsek Widang, Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., didampingi Kanit Provos Aiptu Untung melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama, Selasa (29/09/20).
Usai kegiatan, kepada Kontributor, IPDA Ali Mas’ud, mengatakan tujuan dari kegiatan anjangsana ini untuk lebih mempererat hubungan silahturrahmi, khususnya Polsek Widang dengan tokoh agama yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
“Dengan kegiatan silaturahmi ke tokoh agama ini kami harapkan dapat meningkatkan hubungan emosional untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Kabupaten Widang,” ucapnya.
Lalu IPDA Ali Mas’ud menambahkan, jika kedatangannya untuk melakukan kegiatan penggalangan dukungan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, bukan untuk kepentingan mendukung salah satu pasangan calon yang berkompetisi dalam gelaran Pilkada.
” Sesuai petunjuk dan arahan bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwasanya kita, Polri Netral dalam gelaran Pilkada Tuban, tidak berpihak pada pasangan Calon manapun, polri akan fokus pada masalah Kamtibmas, bagaimana menciptakan dan mewujudkan agenda Pilkada dapat berjalan dengan aman, sejuk dan Kondusif, ” tambah Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here