polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., secara konsisten melaksanakan silaturrahmi dan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat dan stakeholders yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Terbaru Kapolsek Senori yang didampingi para Kanit Reskrim Polsek Senori bersama Tiga Pilar Desa Wonosari, menyambangi tokoh pemuda (Toda) di Desa Wonosari yang bernama Yusuf. Seorang tokoh pemuda yang berperan aktif membina para pemusa desa setempat, Selasa (18/5/2021) siang.

“Menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat dan stakeholders yang ada di wilayah Kecamatan Senori” tutur Kapolsek Iptu Suganda.

Lebih jauh Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini menambahkan dalam rangkaian silaturrahmi tersebut pihaknya juga mengajak tokoh-tokoh masyarakat untuk open kepada lingkungan sekitar. Kususnya berperan aktif dalam pencegahan pandemi Covid-19.

Iptu Suganda berharap kepada tokoh masyarakat untuk berperan aktif untuk mengajak warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya disiplin memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Di tempat yang sama Yusuf, tokoh pemuda Desa Wonosari memberikan dukungan atas upaya-upaya dari Kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah memberikan himbauan-himbauan yang penting untuk diketahui oleh warga masyarakat.

“Kami akan meneruskan himbauanĀ  yang disampaikan Kapolsek kepada warga kususnya kepada para pemuda Desa Wonosari” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here