polrestuban.com Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli perbankan, Salah satu Bank yang disambangi adalah Bank BRI Unit Rengel. Kamis, (10/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut, petugas bertemu dengan satpam yang berjaga, dan kemudian menyampaikan pesan supaya tetap waspada dengan situasi di sekitar antisipasi tindak kejahatan.

Kapolsek Rengel AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di obyek vital perbankan.

“Patroli ini adalah kegiatan yang kami laksanakan untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan stabilitas keamanan pada obyek vital termasuk di bank”, tuturnya.

Terkait dengan masih adanya wabah virus corona, pihak kepolisian menganjurkan agar nasabah yang datang ke kantor bank untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan cuci tangan di tempat telah disediakan oleh pihak bank, jaga jarak, serta segera pulang bila keperluan telah selesai.

“Untuk antisipasi penularan dan penyebaran covid-19, kami juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah untuk cegah virus corona”, tandas Kapolsek asli Tuban ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here