polrestuban.com – PolresTubanJatim Untuk menjaga kondusifitas keamanan diwilayahnya dibulan suci ramadhan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H, perintahkan jajaranya untuk meningkatkan patroli obyek vital.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban telah melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital diantaranya pertokoan Indomart, kantor Perbankan/ BRI (ATM), SPBU serta jalur poros. rabu malam (14/4/21)
Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam BRI, penjaga indomart dan petugas SPBU guna menyampaikan pesan untuk selalu waspada dalam situasi yang sepi agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.
Selain itu petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan masker dalam beraktifitas, Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19),
Saat dikonfirmasi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.
Pihaknya berharap dalam situasi yang sepi warga agar selalu waspada jangan sampai digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.” Ungkap Kapolsek Singgahan.
Ia juga menambahkan, Saat ini kita mengalami musibah dengan adanya wabah virus corona (covid 19) untuk itu kami perintahkan anggota untuk tetap mengimbau para perkerja ataupun karyawan baik itu Indomart, BRI maupun SPBU untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here