polrestuban.com – PolresTubanJatim Untuk menjaga kebersihan dan mengantisipasi serta mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya di lingkungan tempat ibadah, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama anggota melaksanaan Korve di Mushola Kantor, Selasa (04/05/2021).
Diawali dengan membersihkan langit langit, sela sela lubang sirkulasi udara, dinding kaca dan yang lainnya, Anggota kemudian membersihkan lantai tempat ibadah dengan cairan disinfektan.
” Selain dilakukan Korve guna menjaga kebersihan, kami juga menyiapkan sabun antiseptic atau hand sanitizer di toilet area tempat ibadah, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko.
Selama Ramadhan, Musholla Kantor Polsek Widang juga digunakan untuk kegiatan tarawih Anggota dan masyarakat umum disekitar Mako Polsek.
” Kepada para jamaah kami mengimbau agar membawa sajadah, saputangan atau kain bersih sendiri sebagai alas sujud masing-masing,” imbuh Kapolsek.
Kegiatan Korve yang dilaksanakan pada sore hari tersebut berlangsung dengan suasana santai, meski ditengah menjalankan ibadah puasa, para anggota Polsek Widang tetap bersemangat dalam kegiatan membersihkan tempat ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here