polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna menjaga kebersamaan dan kekompakan antara anggota dan ASN di Polsek Senori Polres Tuban. Personil Polsek Senori dibawah pimpinan Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., melaksanakan kegiatan Tasyakuran bagi anggota yang sedang ulang tahun, Rabu (4/11/2020) pagi.

Setelah pelaksanaan apel pagi, di halaman Parkir Mapolsek Senori Kapolsek memimpin do’a bersama dan dilanjutkan menikmati nasi tumpeng. Sedangkan anggota yang hari itu berulang tahun Bripka Nanang Eka, salah seorang anggota Polsek Senori yang genap berusia 40 Th.

“Perhatian pimpinan dan anggota kepada rekan yang sedang berulang tahun” kata Kapolsek Senori di kantornya.

Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini melanjutkan kegiatan Tasyakuran tersebut selain sebagai wujud syukur kepada Allah SWT. Yang paling penting adalah kebersamaan dan kekompakan anggota tetap terjaga sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu di tempat yang sama, Bripka Nanang, anggota yang berulang tahun mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Senori yang telah memberikan perhatian di hari kelahirannya. Dia berharap dengan doa yang telah dipanjatkan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Senori dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

“Memasuki usia yang ke 40 ini semoga semakin lebih dewasa baik dalam rumah tangga maupun melaksanakan tugas,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here