polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Singgahan. Rabu pagi (7/10)
Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH. tersebut dalam arahanya, Kapolsek Singgahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas rutin dan pengaturan lalu lintas pagi terlaksana dengan baik.
Jangan menganggap remeh dengan situasi yang aman ini karena kejadian akan datang sewaku-waktu, Tetap waspada dalam melaksanakan tugas baik itu jaga dimako maupun kegiatan diluar. Pesan Kapolsek.
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H dalam menyambut pemilihan bupati dan wakil bupati agar seluruh anggota untuk tetap siap dan yang paling penting adalah menjaga netralitas sebagai anggota polri.
Selain itu ditengah pandemi corona (covid-19) ini tetap layani masyarakat dengan baik seta tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai kita selalu memberikan himbaian kepada warga sedangkan kita sendiri yang tidak mentaati aturan. Tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here