polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Bhabinkamtimas Polsek Widang Aiptu Untung mengajak masyarakat yang ada di Desa binaan untuk tetap menjaga kesehatannya dengan melakukan olah raga dengan aman di tengah Pandemi COVID-19.
“Kita harus tetap berolah raga untuk tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar terhindar dari COVID-19,” kata Untung saat mengatur jarak warga yang sedang berolahraga.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan bahwa masyarakat dalam berolah raga harus tetap menjaga protokol kesehatan.
“Kita pun tetap memantau mereka dalam melaksanakan kegiatan olah ragannya, seperti sekarang yang sedang berlangsung kegiatan olahraga di salah satu pabrik, Bhabinkamtimas Polsek Widang sudah hadir di sana,” jelasnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya mencegah terjangkitnya Covid’19. Namun demikian harus dipahami dipatuhi Protokoker Kesehatan.
” Jangan sampai terjadi klaster dari kegiatan yang berawal dari olahraga bersama. Lewat Bhabinkamtimas kita sampaikan kepada mereka untuk disiplin mematuhi Protokoker Kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here