polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Singgahan. Jumat pagi (2/7/21)
Dalam arahanya Wakapolsek Singgahan IPDA kastur mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas rutin terlaksana dengan baik.
IPDA Kastur juga menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan, “Banyak sekali warga yang meninggal dunia akibat terserang wabah virus corona (covid-29) untuk itu selalu jaga kesehatan.”
Ia juga menegaskan, Bagi petugas yang melaksanakan piket, setiap tamu yang datang kemako diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan mapolsek Singgahan hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona. tutup Wajapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here