polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, Humas.com – Upaya antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas dan tindak kriminal lainnya saat PPKM level, petugas gabungan dari Polsek Widang bersama Koramil dan Pol PP menggelar patroli gabungan, Minggu (01/08/2021) malam.
Patroli diawali dengan apel bersama di Mapolsek Widang yang dipimpin oleh Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H.
Adapun sasaran patroli adalah obyek vital, perkantoran, sekolahan, permukiman warga, pertokoan dan pusat perbelanjaan modern.
Seperti dikutip dari pernyataannya saat memberi keterangan, IPTU Ali Mas’ud mengungkapkan bahwa selain untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas, patroli gabungan juga guna menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta edukasi PPKM kepada masyarakat.
Kegiatan ini untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas agar dalam situasi Pandemi yang berlangsung PPKM Level situasi tetap kondusif, sehingga tidak terjadi keresahan di masyarakat, ” ujar iptu Ali Mas’ud.
Kita juga mengingatkan kepada warga agar selalu disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level, ” imbuh Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here