polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Singgahan Polres Tuban baik siang maupun malam hari guna menjaga kamtibmas agar wilayahnya tetap aman dan kondusif.
Seperti pada senin pagi (5/4/21) Anggota Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk serta obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban.
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyambangi warga yang berada di Pos Kampling Desa Tingkis Kecamatan Singgahan guna memberikan himbauan dengan mengajak warga untuk menjaga lingkungannya dengan rutin siskamling.
Himbauan tersebut di sambut baik warga yang melaksanakan ronda.
“Kami melakukan ronda sudah terjadwal setiap malamnya, sehingga lingkungan kami terjaga keamanannya.” Kata salah satu petugas ronda malam.
Tak hanya itu, Terkait situasi Saat ini dengan adanya wabah virus corona (covid 19) Petugas juga menyampaikan pesan kepada warga untuk untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, patroli tersebut dilakukan guna meningkatkan peran serta warga dalam menjaga keamanan guna terpeliharanya situasi wilayah yang aman.
Selain pemukiman warga sasaran patroli ke sejumlah obyek vital perbankan dan SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Singgahan.
Himbauan yang sama untuk selalu waspada juga di sampaikan kepada petugas security bank maupun SPBU. Kata Kapolsek.
Saat ini kita diserang wabah virus corona (covid 19) untuk itu kami berharap kepada seluruh warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here