polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Personil Polsek Widang dipimpin langsung Kapolsek AKP Totok Wijanarko, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan kegiatan Korve gotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek, Jum’at (12/11/20).

Adapun sasaran korve yakni, membersihkan lingkungan di area Polsek, dan juga tempat yang biasa dikunjungi oleh warga masyarakat.
” Hal ini disebabkan karena adanya Covid’19 yang mudah menyebar dan menular, maka kebersihan kantor Polsek menjadi perhatian utama,” ucap Kapolsek.
Kita mengajak semua anggota Polsek menjaga kebersihan dan menjalankan protokol kesehatan, begitu pula kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polsek.
” Fasilitas seperti tempat cuci tangan, handsanitizer alat pengukur suhu tubuh sudah kita siapkan. Kepada siapa saja yang ada di Kantor Polsek wajib mengenakan masker dan menjaga jarak,” tambah Kapolsek.
Dengan rutin kita lakukan korve, harapannya agar kantor Polsek tidak menjadi media penyebaran Covid’19. Dengan demikian pelayanan kepada masyarakat bisa tetap berjalan,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here