polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan patroli jalan di pertokoan pusat kota kecamatan Jatirogo. Senin, 16/11/2020.

Dalam kesempatan ini Kanit Provost Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno, S.H., bersama Bripka Kaswadi, S.H., melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan baik toko emas maupun apoteker guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, baik penjual dan pembeli.
Kehadiran Polri ditengah aktivitas masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman serta untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dari gangguan kriminalitas baik curas, curat dan curanmor.selain itu Sumarno juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga bawa bawaan baik itu handphone maupun perhiasan. “Pungkas Sumarno
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan jatirogo serta diharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui sesuatu yang mencurigakan agar secepatnya menghubungi Polsek Jatirogo .”Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here