Menjaga kebugaran fisik, Kepolisian Sektor Widang setiap seminggu sekali rutin melaksanakan kegiatan program jaga kesehatan dan tingkatkan imunitas dengan cara melaksanakan olahraga berupa lari dan senam yang diikuti oleh seluruh personel Polsek, dan diakhir kegiatan disediakan Ekstra Fooding.
Dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., lari keluar mako mengambil rute seputaran desa Widang.
Usai kegiatan AKP Totok Wijanarko menjelaskan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan dalam menunjang tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” ujarnya.
Program menjaga kesehatan sekaligus menjaga stamina badan yang dijalankan dengan olahraga ini merupakan agenda rutin Polsek Widang seminggu sekali pada hari Jumat.
” Berbagai tahapan olah raga dimulai dari apel pagi, pemanasan, senam di tempat dan lari, yang dimulai dari mako Polsek menyusuri seputar jalan di Desa Widang,” tambah Kapolsek.
Memiliki fisik prima dan stamina yang stabil merupakan suatu keharusan bagi setiap anggota Polri untuk mendukung kinerja dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
” Kita tau, bahwa Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan, apalagi ditengah Pandemi Covid’19. Selesai kegaiatan olahraga sudah disiapkan Ekstra Fooding oleh bapak Kapolsek sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nutrisi agar meningkatkan imunitas, ” cetus IPDA Ali Mas’ud, S.H., Waka Polsek Widang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here