polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kanit Binmas Polsek Widang Bripka Mujianto bersama personil SPK dengan berjalan kaki menyusuri pasar Desa Mrutuk melaksanakan Publik Addres untuk kampanyekan menjalankan disiplin protokol kesehatan guna mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Jumat (02/10/20).

Sambil menggunakan pengeras suara megaphone, Bripka Mujianto memberikan imbauan kepada pedagang juga pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.
“Bapak ibuk sekalian yang sedang berada dilingkungan pasar, mari kita terapkan hidup sehat, menjaga kebersihan, karena saat ini berada di luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker. Bagi yang sudah membawa namun tidak mengenakan, agar segera dipakai, sepenggal kalimat yang diucapkan Kanit Binmas.
Dihubungi Kontributor melalui selulernya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang tengah ada kegiatan kedinasan di Polres Tuban menjelaskan, bahwasanya kegiatan dilaksanakan untuk mengingatkan warga sekaligus menggugah kesadaran agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan disaat berkegiatan di luar rumah.
“Publik address ini pada intinya cara menyampaikan informasi, imbauan dan ajakan agar timbul disiplin dengan menggugah kesadaran masyarakat yang nantinya selalu patuhi protokol kesehatan. Setiap orang yang sedang beraktivitas di luar rumah, untuk saat ini wajib memakai masker, termasuk di pasar, ” ucap Kapolsek.
Kita inginkan Pandemi ini segera berakhir, paling tidak, tidak ada lagi orang yang terconfirm Covid’19, salah satu upaya adalah dengan disiplin menerapkan Protokoker Kesehatan.
” Untuk itu kita dari Kepolisian tidak bosan bosannya menyampaikan imbauan, sosialisasi maupun edukasi kepada masyarakat agar patuh pada aturan pemerintah berkaitan dengan Covid’19. Ini untuk kepentingan bersama, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here