polrestuban.com – PolresTubanJatim
Bhabinkamtibmas Polsek Widang Desa Ngadipuro Aiptu Agung Tri Edy bersinergi dengan 3 Pilar Tingkat desa melaksanakan jalan kaki keliling Kampung guna memberikan himbauan kepada warga, Jum’at (09/04/2021).
” Giat himbauan kepada Warga di Desa Ngadipuro adalah dalam rangka mencegah Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Widang khususnya di Wilayah Desa binaan Ngadipuro, demikian yang dinyatakan oleh Aiptu Agung Tri Edy.
Dalam himbaun tersebut Aiptu Agung Tri Edy mengajak agar warga selalu patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.
Ditambahkan oleh Aiptu Agung Tri Edy menyatakan bahwa mencegah penyebaran Covid’19 adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga kita semua harus patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, ” ujarnya.
Dan ditegaskan oleh Aiptu Agung Tri Edy, kalau tidak ada keperluan yang sangat penting sekali tidak perlu ke luar rumah, karena dirumah saja akan lebih aman. Tetap jaga imun dan kebersihan diri, keluarga dan kingkungan, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here