polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli rutin di seputaran Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (05/08/2021).

Petugas menggelar patroli dengan berjalan kaki, menyusuri dari satu toko, lapak dan los pedagang di seputaran pasar, sambil memberikan pesan untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli jalan kaki ini untuk mencegah terjadinya kejahatan di sekitar pasar, menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu saja, dalam kegiatan kali ini, petugas juga menyampaikan pesan bagi para pedagang, pengunjung dan pengelola pasar supaya menginformasikan kepada kepolisian bila terjadi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami juga memberikan pesan bagi seluruh masyarakat dibseputaran pasar, supaya tidak ragu-ragu menghubungi kami bila mengetahui ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas”, pungkas Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here