polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Hujan deras yang terjadi hampir seharian penuh, Minggu, (3/1/2021) mengakibatkan jalan raya di Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban tepatnya di Simpang Empat Desa Kebonagung tergenang air.

Kondisi itu membuat arus lalu lintas di jalan yang menghubungkan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro menjadi tersendat. Melihat kondisi yang demikian, Polsek Rengel Polres Tuban turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Petugas pada malam itu mengatur arus lalu lintas dan mengingatkan pengguna jalan untuk hati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintasi wilayah yang tergenang oleh air hujan.

“Kami turun ke jalan mengatur arus di jalanam yang tergenang air dan mengingatkan pengguna jalan supaya berhati-hati”, terang Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Mantan KBO Satreskrim menambahkan bahwa kegiatan ini tak lain adalah upaya Polri dalam memelihara kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat terutama pengguna jalan yang melintas.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dalan situasi dan kondisi apapun”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here