polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com – Mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, Provos melaksanakan pengawasan kegiatan Serah Terima Tugas Jaga, Rabu (04/08/2021).
“Provos yang merupakan unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada di bawah Kapolsek memiliki tugas penegakan disiplin, ketertiban dan pengamanan internal personel.
Sesaat usai kegiatan serah terima tugas jaga, Kanit Provos Polsek Widang Aiptu Untung menyatakan, bahwa setiap kegiatan personil kami wajib melaksanakan pengecekan dan pengawasan, sehingga meminimalisir adanya pelanggaran,” ucapnya.
Tugas provos melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, kemudian kegiatan pengawasan penting dilakukan guna cegah perilaku menyimpang oleh anggota, ” imbuh Kanit Provos..
Seperti saat serah terima tugas jaga pagi hari ini, disamping kelengkapan jumlah anggota, dalam membantu pimpinan (Kapolsek) kami juga turut melakukan kegiatan pengawasan kelengkapan barang inventaris yang ada, termasuk senpi dan amunisi, ” terang Aiptu Untung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here