Kenduruan – Dalam rangka menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Tokoh Agama dengan pihak Kepolisian, Ps. Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh agama Desa Sidomukti di rumah bapak Slamet Suratin. Rabu (13/4/2022) siang.

Kegiatan silaturahmi ke tokoh agama yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kenduruan, merupakan perintah Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. guna menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen lapisan masyarakat dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban, dalam kegiatan bersilaturahmi tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman menyampaikan pesan kamtibmas agar tokoh agama mewaspadai bahayanya faham Radikalisme dan Terorisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, serta jangan mudah percaya, terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Aiptu Poniman juga berpesan terkait wabah virus vorona saat ini, untuk disampaikan kepada lingkungan sekitar dan jamaah di Masjid atau Mushola untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Iptu Winarto, menyampaikan “Dengan terjalinya kemitraan yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan eleman masyarakat yang lain, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Polsek Kenduruan Polres Tuban” Terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here