Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Jatirogo Polres Tuban untuk lebih dekat dengan tokoh agama, salah satunya dengan patroli sambang dan dialogis dikediaman tokoh agama Ds. Wotsogo Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi bersama Camat Jatirogo H. Moch. Nawawi, SH.,MM., Silaturahim dikediaman Sayyid Mashuri Salim salah satu tokoh agama di Kecamatan Jatirogo. Jumat, 27/11/2020.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi mengajak kepada tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020 yang Aman Damai dan Kondusif diwilayah Kab. Tuban khususnya di Kec. Jatirogo. Selain itu Waka Polsek juga menghimbau¬† ¬†ditengah Pandemi Covid-19 untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 3M yaitu rajin mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dengan orang minimal 1-2 meter untuk mencegah penyebaran Covid-19.”Ungkap Waka Polsek.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan tersebut selain menjaga kedekatan Polri dengan Toga/Ulama juga untuk mengajak kepada Toga menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2020 agar tetap Aman dan Kondusif. “Tegas Kapolsek
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here