polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Dalam menjalin hubungan silaturahim, berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas Stakeholder yang ada serta upaya menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H bersama Waka Polsek IPDA Suhardi Silaturahmi Di Kantor Camat Jatirogo. Rabu, (14/10/20).
Kegiatan tatap muka sekaligus Silaturahmi adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian sebagai tempat atau media pertukaran informasi permasalahan atau keluhan yang ada di lingkungan masyarakat yang berkaitan dengan kamtibmas.
“Kunjungan kami juga dalam rangka menjalin silaturahmi serta berkoordinasi dan meningkatkan sinergitas untuk menggalakkan sosialisasi penyampaian Himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga,” Ucap Kapolsek.
Selain itu Kapolsek juga membahas tentang upaya penanganan Covid-19 yang ada diwilayah jatirogo dalam hal itu Bpk Camat selaku ketua team gugus penanganan Covid-19, serta perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Wilayah kecamatan Jatirogo, Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah.
Semoga dengan kegiatan tatap muka /silaturahmi antara Forkopimcam Jatirogo untuk selalu berkoordinasi setiap kegiatan maupun kejadian serta perkembangan situasi yang ada di wilayah kecamatan Jatirogo segera teratasi “tutur Kapolsek.
Camat Jatirogo Drs. H. Moch. Nawawi, M.M., pun berterimakasih pada Kapolsek berkenan hadir melakukan koordinasi antar Forkopimcam, Harapan kami, hubungan yang sudah terbangun dengan baik selama ini tetap di jalankan, supaya setiap kegiatan yang diselenggarakan dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan.”ujarnya
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here