polrestuban.com – Polisi bersama Media Piramida kembali bersilaturahmi guna menguatkan Sinergitas antara polisi dengan media, acara Piramida di gelar Polsek Jatirogo.

Sekitar 15 pewarta media dari berbagai media  baik media on line, cetak, media sosial dan Televisi Ngopi bareng Kapolsek Jatirogo IPTU SUGANDA, SH. beserta anggota.

Kegiatan yang digelar Polsek Jatirogo bersama media Piramida Jatirogo tersebut, digelar di Warkop Qta di Jln. Raya Jatirogo Desa Wotsogo Kec. Jatirogo Jum’at (11/03/2022) siang.

Kapolsek Jatirogo IPTU SUGANDA,
mengatakan, Ngopi Bareng Polri dengan media Piramida merupakan program yang dicanangkan Kapolda Jawa Timur. Harapannya dapat memperkuat hubungan baik antara polisi dengan wartawan. Nantinya kegiatan semacam ini rutin secara berkala digelar oleh Polsek Jatirogo.

Kapolsek Jatirogo menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Jatirogo dan sekitarnya.

“Setelah lama kita tidak dapat bersilaturahmi seperti ini, akibat adanya pandemi, syukurlah kini dapat melaksanakannya. Semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Jatirogo berharap agar awak media juga dapat membantu dalam mengekspose kegiatan – kegiatan positif kepolisian. Bila ada permasalahan yang perlu di komunikasikan, dapat menghubungi kepolisian, untuk menghindari terjadi kesalahan komunikasi dilapangan.

Sementara dari perwakilan wartawan M. ISTIHAR dari Times Indonesia mengucapkan terima kasih atas diadakannya kegiatan ngopi bareng polisi dengan awak media ini dan berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik, dapat terjaga melalui pertemuan rutin semacam ini.

Sedang dari media Sosial Pojok Jatirogo sdr AriaDuta berharap “melalui acara ini Polsek bisa memberikan bimbingan dan arahan terkait postingan di grup Fb Pojok Jatirogo karena anggota terdiri dari berbagai latar belakang dimana pengetahuannyapun berbeda – beda, ucap,” Aria Duta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here