polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim –  Sambang ke balai desa merupakan salah satu cara Kepolisian kususnya Polsek Bangilan untuk mempererat tali silaturahmi, serta mengajak koordinasi para Kepala Desa dan perangkatnya untuk ikut menjaga kamtibmas.
Kali ini Wakapolsek Ipda Komari di dampingi Kanit reskrim Bripka Hasan mengawali kegiatan dengan menyambangi balaidesa Kedungjambangan. Dalam kegiatan sambang tersebut diterima oleh Kepala Desa beserta sekertaris desa,  Selasa (17/11/2020).
Dalam kunjungannya tersebut selain menyampaikannya pesan kamtibmas juga menjalin tali silaturahmi dengan pemerintah desa kususnya kepala desa.
“Giat sambang ini adalah wujud sinergitas antara pemerintahan desa dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Wakapolsek.
Dalam giat sambang ini adalan atensi bapak KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono, S. IK., SH., MH., yang mana dengan harapan untuk meningkatkan jalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat desa dengan Kepolisian kususnya Polsek Bangilan Polres Tuban untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here