Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Singgahan serta mencegah pelaku tindak kejahatan kriminalitas, Anggota Polsek Singgahan Polres Tuban rutin melaksanakan Patroli Senja.
Seperti pada sabtu sore(28/11) kegiatan patroli senja tersebut dilakukan di sepanjang jalur lintas provinsi wilayah kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban yang menghubungkan kecamatan Jatirogo menuju kabupaten Bojonegoro.
Terlihat anggota Polsek Singgahan memperlambat arus di jalur utama /jalur lintas Provinsi tepatnya jalan raya Desa Mulyoagung kecamatan Singgahan kabupaten Tuban.
Di tempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan kegiatan patroli sore atau senja ini bertujuan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan seperti Jambret, begal maupun curanmor.
“kami berupaya maksimal untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan kondusif..” Ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here