polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Guna menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif, Polsek Rengel Polres Tuban, TNI Koramil Rengel dan Satpol PP Kecamatan Rengel melaksanakan patroli skala besar. Kamis Malam, (01/04/2020).

Dituturkan oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H., kegiatan patroli skala besar merupakan sebuah sinergitas dan dilaksanakan untuk memelihara situasi agar tetap aman menjelang hari libur peringatan wafatnya Isa Al Masih

“Kegiatan ini adalah sebuah bentuk sinergi TNI, Polri dan Pol PP dalam menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat”, tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan menyambangi sejumlah gereja, obyek vital maupun pemukiman warga. Pada kegiatan ini petugas berpesan kepada warga yang ditemui supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Beberapa tempat baik tempat indadah, obyek vital maupun pemukiman kami sambangi untuk mencegah hal yang tak diinginkan menjelang hari besar keagamaan”, tandas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here