Tuban – Sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H., menyerahkan bingkisan lebaran kepada personel dan mitra Polres Tuban

Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan anggota Polres maupun Polsek, serta ASN saat pelaksanaan Apel pagi di lapangan belakang Mapolres Tuban, Senin (03/05)

Tak hanya anggota Polres Tuban, perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta awak media yang merupakan mitra Kepolisian dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pun mendapatkan bingkisan lebaran dari Kapolres.

“Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya kepada yang menerima, dan tolong disampaikan kepada yang lain supaya segera bisa dibagikan ” Tandas Ruruh.

AKBP Ruruh juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama serta awak media atas bantuannya selama ini dengan bersama- sama Polres Tuban menciptakan situasi yang aman kondusif di Kabupaten Tuban.

“Terimakasih juga saya sampaikan atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tuban” Pungkasnya.

Pada kesempatan apel pagi Senin (3/5) Kapolres Tuban juga membagikan 50 ribu masker dari Kementerian Perindustrian untuk masyarakat melalui Polsek jajaran.

“Segera bagikan masker ini kepada masyarakat, dan terus ingatkan mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap saat, karena pandemi belum berakhir”. Jelas Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here