polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas jelang hari libur, anggota piket Polsek Bangilan Polres Tuban Keliling melaksanakan patroli dengan sasaran obyek – obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Bangilan, Sabtu  (05/12/2020).
Pada saat hari libur masyarakat banyak yang bertransaksi keuangan melalui mesin ATM. Untuk menghindari kejahatan baik penjambretan maupun perampokan, petugas Patroli di pimpin KSPKT Bripka Gendut beserta anggota  terus melakukan pemantauan pada obyek – obyek vital melalui patroli kamtibmas dan dialogis.
Patroli tersebut Tidak lupa selalu memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun petugas jaga kantor perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan sesuai arahan bapak KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono  saat apel pagi Jam pimpinan di Mapolres Tuban.
Di tempat terpisah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono  melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono., menyampaikan bahwa patroli obyek – obyek vital seperti ini akan terus kami lakukan guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, kami juga menghimbau kepada masyarakat bila melakukan transaksi keuangan agar selalu berhati – hati dan selalu waspada. Selain laksanakan patroli obyek – obyek vital, anggota Piket juga patroli ke pemukiman penduduk guna menjaga wilayah hukum Polsek Bangilan yang aman dan kondusif”, ujar Kapolsek.  (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here