polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jelang Libur Panjang pekan depan, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., lewat Bhabinkamtimas ingatkan masyarakat tetap utamakan Protokol Kesehatan. Hal demikian disampaikan saat arahan Apel Pagi sebelum kegiatan olahraga bersama, Jumat (23/10/20).
“Libur panjang kan hari Rabu (28/10). Kalau Maulid Nabi hari Kamis, Rabu itu cuti bersama, jadi kita antisipasi kedatangan warga yang dari Zona Merah yang hendak ke Wilayah Kecamatan Widang. Bhabinkamtimas bersama Babinsa dan Pemdes serta Bidan desa akan memantau kedatangan mereka,” ucap Kapolsek.
Perwira pertama dengan balok tiga ini menuturkan, untuk pemudik yang akan masuk ke Wilayah Kecamatan Widang supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.
” Kesempatan apel pagi hari ini, kami menegaskan kembali kepada masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan. Langkah yang kita lakukan, lewat Bhabinkamtimas kita mengajak Pemdes dan tenaga kesehatan melakukan pemantauan di desa masing-masing,” tambah Kapolsek.
Hal ini bila mana ditemukan orang atau pemudik yang kedapatan terganggu kesehatannya, akan mudah untuk dilakukan pemeriksaan awal dan langkah pencegahan lainnya demi kepentingan bersama,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here