polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo Polres Tuban menggelar Apel Kesiapan Pengamanan malam Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H, dihadiri oleh Forkompimka Tambakboyo Kamis (31/12/20) pukul 16.00 WIB.

Peserta Apel Kesiapan Pengamanan Tahun baru 2021 tersebut diikuti oleh anggota Polsek Tambakboyo, Koramil Tambakboyo, dan Satpol PP Kec Tambakboyo.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono mengatakan bahwa malam pergantian tahun baru oleh masyarakat secara universal dirayakan di tempat tempat-tempat wisata, sehingga akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian, sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas dan pelanggaran Protokol kesehatan Covid-19.

“Polsek Tambakboyo bersinergi dengan Instansi terkait lainnya akan melaksanakan giat pengamanan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan mengedepankan kegiatan preventif dan preventif secara humanis, serta penegakkan Hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Kapolsek.

Untuk itu target patroli ditentukan pada tempat ibadah, tempat, obyek vital SPBU, PT SBI dan tempat berkumpulnya masyarakat dalam menyongsong dan rayakan Tahun baru 2021.

“Diharapkan semua rangkaian kegiatan perayaan malam pergantian Tahun dari 2020 ke 2021 malam nanti berjalan aman, lancar dan terkendali. Sehingga kepedulian semua elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mengamankan kegiatan ini,” pungkasnya.

Selesai kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun baru 2021, dilanjutkan Patroli dengan rute jalur pantura serta serta jalur poros desa di kec Tambakboyo.

Dalam kegiatan Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021 tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here