Tuban – Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka operasi lilin Semeru 2021 di Mapolres Tuban. Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si. melaksanakan pengecekan di sejumlah gereja dan tempat wisata di kabupaten Tuban, Kamis (23/12).

Kegiatan tersebut dilakukan menjelang dimulainya Operasi Lilin Semeru, dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang akan di mulai Jum’at besok (24/12).

Pengecekan diawali di gereja Bethel Tabernakel yang terletak di jalan sumur Gempol, selanjutnya Kapolres Tuban bersama rombongan melanjutkan pengecekan Pos Pelayanan Rest Area di jalan R.E. Martadinata dan dilanjutkan di Terminal Wisata Kambang Putih serta wisata pantai Cemara yang terletak di kecamatan Jenu serta wisata Pantai Kelapa panyuran kecamatan Palang

“Kita siapkan Pos pelayanan yang kita tempatkan di rest area untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dari luar kota yang melintas sebagai tempat istirahat, disini juga kita siapkan layanan kesehatan” Ucap Kapolres AKBP Darman.

Saat berada di tempat wisata, Kapolres AKBP Darman, kepada pengelola tempat agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu memberikan himbauan dan mengingatkan para pengunjung yang datang saat libur natal dan tahun baru untuk mewaspadai dan mengantisipasi varian baru Covid-19.

“Meskipun Covid-19 sudah melandai, namun tetap Kita waspadai dan antisipasi penyebaran varian baru” Tutup Darman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here