polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli tempat peribadatan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Rengel di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa malam, (30/3/2021).

Pada kegiatan ini, petugas mengecek kondisi tempat peribadatan umat kristen itu dan memastikan gereja dalam keadaan terkunci untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk memelihara kamtibmas jelang peringatan Hari Paskah.

“Ini adalah rangkaian kegiatan kami untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif jelang paskah beberapa hari mendatang”, tuturnya.

Mantan KBO Satreskrim menambahkan bahwa patroli juga dilakukan untuk mencegah aksi terorisme yang dapat mengganggu jalannya peribadatan bagi umat kristen.

“Patroli juga dilakukan untuk mencegah aksi teror dan segala hal yang dapat mengganggu peribadatan dan mengganggu stabilitas keamanan”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here