Widang – Forkopimka Widang bersama dengan dinas instansi terkait, menggelar rapat kesiapan peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan, Rabu (03/08/2022).
” Sebagai penanggung jawab kegiatan, saat memimpin jalannya rapat, tadi bapak camat menuturkan agar masing-masing seksi yang telah dibentuk untuk mengajukan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, ” ungkap Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.E., yang hadir dalam kegiatan mewakili Kapolsek AKP Rukimin, S.H., M.H.
Dengan adanya kegiatan hari ini berupa rapat persiapan, kita berharap semua akan berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada hambatan maupun kendala,” imbuh Waka Polsek.
Puncak kegiatan ada di tanggal 17 Agustus, sekitar dua pekan lagi Bangsa Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. Tentunya akan ada beragam kegiatan menyambut perayaan tersebut.
” Seperti yang dinyatakan oleh bapak Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., MH., bahwa kepolisian, khususnya Polsek Widang akan fokus pada keamanan, ” terang IPTU Sugiwarso.
Kami dari Kepolisian berharap, peringatan Hari Kemerdekaan RI, khususnya di Wilayah Kecamatan Widang tahun ini dapat berjalan lancar dan aman serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.
“Untuk itu, Polsek Widang mengimbau untuk kerjasama seluruh pihak demi kelancaran dan kesuksesan acara serta tertib dan patuhnya penerapan protokol kesehatan. Mengingat saat ini untuk seluruh Indonesia ditetapkan PPKM level 1 untuk Covid’19, ” pungkas IPTU Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here