polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jelang perayaan Misa Natal Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan kegiatan sterilisasi di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Desa Sadang Kecamatan Jatirogo. Kamis sore, 24/12/2020.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Jatirogo yang dipimpin Kanit Reskrim AIPTU Nurnahari, S.H., bersama 3 anggota melakukan pemeriksaan segala sudut ruangan dan tempat mimbar gereja untuk memastikan tidak ada barang yang mencurigakan serta membahayakan bagi jemaat saat dilaksanakan Misa Natal.
“Kegiatan ini selain menjaga keamanan dan kenyamanan bagi jemaat juga untuk meningkatkan kewaspadaan di Hari Natal” Tutur Nurnahari.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan pengamanan Natal ini untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat, selain itu tentunya kami berharap semua jemaah tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dikarenakan perayaan Natal tahun ini ditengah Pandemi Covid-19. “Tegas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here