Personil Polsek Tambakboyo Polres Tuban melaksanakan Patroli Dialogis kepada warga ,tokoh masyarakat dan tokoh agama hal itu dilakukan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat menjelang pilkada serentak khususnya di Kab Tuban kurang beberapa minggu lagi.

Patroli Dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Tambakboyo adalah merupakan giat Patroli yang mengembangkan komunikasi Dua arah Saling berinteraksi Petugas dengan Masyarakat dengan tujuan dapat menciptakan Kamtibmas di desa Pulogede Kec. Tambakboyo Sabtu, (14/11/2020) malam.

Sementara itu Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, SH, mengatakan Patroli ini Secara bertahap akan dilakukan ditempat yang dianggap Vital dan banyak berkumpulnya orang.

“Kami berharap dengan dilakukannya Patroli Dialogis ini dapat terciptanya hubungan yang Harmonis antara Polsek Tambakboyo dengan masyarakat Tercipta untuk saling tukar informasi tentang keamanan, dan menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tambakboyo yang Kondusif jelang pilkada serentak,” Terang Kapolsek Tambakboyo.
(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here