polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati Tuban dan Wakil Bupati Tuban, Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono di dampingi Wakapolsek Bangilan Ipda Komari sambang tokoh masyarakat di Desa Weden, Bapak Saykun, Rabu malam (9/9/2020).
Kapolsek Bangilan menjelaskan sambang ke tokoh masyarakat bertujuan supaya bersama-sama bersama Pemerintah Desa dan kecamatan untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu mematuhi Protokol kesehatan. Terlebih sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid 19.
Saat di temui team Humas KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan, selain himbauan kepada tokoh masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020 agar bersama-sama berperan aktif menjaga sitkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Bangilan, sehingga situasi tetap bisa berjalan dengan aman lancar dan Damai.
Ditambahkan Kapolsek, pihaknya akan terus berupaya menjalin dan menjaga tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Bangilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here