polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Plumpang Polres Tuban Briptu Abdul Qhodir bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dan silahturohmi dengan Tokoh Masyarakat Ds. Kepohagung di warung kopi milik sdr Tumito Ds. Trutup  Kec. Plumpang. Kamis, (05/11/2020).

Dalam hal ini Briptu Qhodir melaksanakan patroli dialogis sekaligus silahturohmi sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada Masyarakat jelang pilkada agar tidak mempercayai berita yang tidak benar atau hoax yang dapat menyesatkan dalam pemilihan bupati Tuban bulan Desember mendatang
“Kami Polsek Plumpang akan selalu melaksanakan patroli sekaligus tatap muka memberikan imbauan kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020,” ucap pak Qhodir.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H yang dikonfirmasi secara terpisah melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H menyampaikan bahwa sambang  serta melaksanakan patroli dialogis dan silahturohmi sangat perlu untuk memberikan informasi tentang akan dilaksanakan Pilkada 2020 mari kita sukseskan dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau hoax.”ucapnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here