Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban selaku Ketua Ranting Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kecamatan Senori memberikan pengarahan dan motivasi kepada Atlit Bola Voli Ranting Kecamatan Senori yang akan terjun dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Tuban, Rabu (15/12/2021).

Perhatian Kapolsek Senori terhadap perkembangan serta kemajuan olahraga di Kecamatan Senori memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, dibalik padatnya jadwal dan tanggung jawab mengamankan wilayah Kecamatan Senori dimasa pandemi Covid-19 Kapolsek masih meluangkan waktu untuk membina olahraga di wilayah Kecamatan Senori.

Pemberian semangat dan motivasi kepada para Atlit Bola Voli ini dilaksanakan di lapangan Bola Voli Desa Leran Kecamatan Senori sewaktu para Atlit dan pelatih sedang melaksanakan latihan.

Untuk diketahui Tim Bola Voli ini akan berlaga pada ajang PORKAB Kabupaten Tuban untuk Tahun 2021 di wilayah Tuban selatan akan digelar di Lapangan Bola Voli Desa Rayung Kecamatan Senori dan Lapangan Bola Voli Desa Sembung Kecamatan Parengan, yakni mulai dari tanggal 17 sampai dengan 19 Desember 2021.

Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menuturkan, olahraga Bola Voli merupakan salah satu olahraga favorit yang cukup digandrungi oleh masyarakat.

“Hampir setiap saat kejuaraan maupun turnamen kerap digelar baik tingkat Kota, Kecamatan hingga tingkat Kelurahan, klub-klub Bola Voli pun relatif cukup banyak tersebar, hal ini merupakan sesuatu yang cukup menggembirakan dalam konteks pembinaan sehingga akan muncul atlit-atlit muda berbakat yang nantinya dapat membawa nama baik Kecamatan Senori Kabupaten Tuban baik di kancah regional maupun nasional,” ucapnya.

“Tetap solid dan jaga kekompakan, selalu semangat dalam setiap pertandingan, saya yakin dan percaya dengan kegigihan Tim Bola Voli kita akan mampu memberikan yang terbaik dan bisa juara, jangan lupa tetap optimis serta selalu utamakan sportivitas,” imbaunya.

Kapolsek menambahkan, jika ada atlet yang berprestasi salah satunya dalam Voli, maka Negara atau Pemerintah tidak akan tinggal diam, selain mendapat piala, maka dari hasil medali dan penghargaan tersebut dapat masuk sebagai talent scouting untuk melamar pekerjaan seperti mengikuti seleksi Kepolisian, TNI bahkan PNS.

“Semoga mendapat hasil yang terbaik, jika ada yang berprestasi maka kami semua unsur Forkopimcam tidak akan diam, tetap semangat dan kompak,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here