Untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Tuban terutama jelang ramadhan 1442 H. Anggota polsek Tuban memantau penerapan protokol kesehatan sekaligus berikan himbauan prokes di beberapa tempat keramaian atau kerumunan.

Sseperti yang telah dilakukan Kanit Provost Polsek Tuban Aiptu Sukir melaksanakan pemantauan prokes di area wisata makam Sunan Bonang Tuban yang menjadisalah satu pusat kerumunan warga Tuban, Kamis (8/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut selain melakukan memantau penerapan prokes juga memperingatkan kepada pengunjung agar tetap memakai masker serta menjaga jarak, sebisa mungkin menghindari kerumunan saat mengunjungi wisata makam Sunan Bonang dan berikan tegoran lisan kepada warga yang tidak memakai masker.

Di kesempatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan bahwa giat Yustisi prokes dengan lakukan pemantauan penerapan yang dilakukan anggota Polsek Tuban ini merupakan salah kegiatan yang dilakukan terhadap tempat tempat yang menyebabkan terjadinya kerumunan. ” Giat Yustisi prokes dan pemantauan penerapan Prokes juga dilakukan secara rutin bahkan ditingkatkan terhadap tempat tempat lain yang bisa menyebabkan kerumunan masyarakat terutama Jelang ramadhan 1442 H” ungkap Kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here